SMSI Lampung-Dit Polairud Bertemu
Laporan: Ilham/Cj
BANDARLAMPUNG- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung beraudensi dengan Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Dit Polairud) Lampung, Senin (9/19).

Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan berharap dengan silaturahmi ini para pengusaha media siber bersama-sama mendukung kerja-kerja Dit Polairud dan mitranya.

“Potensi laut Lampung amat bagus. Namun belum linier dengan PAD yang diperoleh daerah. Kita berharap, potensi ini ikut mendukung perolehan PAD kita dari sektor pariwisata,” kata Donny didampingi Sekretaris SMSI Lampung, Juniardi.

Donny yang tergabung dengan komunitas menyelam ini mengaku, potensi bawah laut di Lampung seperti surga bagi penyelam. Namun terumbu karang yang banyak hancur.

BACA JUGA  BPH Migas Didesak Suplai Solar Ke SPBU

“Bagaimana kita menyelamatkan terumbu karang, salah satunya publikasi. Arti penting terumbu karang bagi biota laut dan keindahan bawah laut kita,” ucap pemilik Saibumi.com ini.

Donny bersama pengurus SMSI berharap, silaturahmi ini terus terjaga dan saling memberikan manfaat bagi masing-masing pihak. “Mitra Dit Polairud kan banyak, mudah-mudahan diwaktu yang lain kita bisa bertatap muka bicara soal alam bawah laut Lampung,”pungkasnya.

Dir Polairud Lampung, Kombes Usman Heri Purwono mengaku, pihaknya mengapresiasi kehadiran SMSI Lampung.

BACA JUGA  BPH Migas Didesak Suplai Solar Ke SPBU

“Kami butuh dalam menyampaikan informasi ke publik dan memperoleh informasi. Apa artinya jika tidak ada publikasi yang baik,” ucapnya.

Perwira polisi dengan tiga melati di pundak ini memaparkan, jika ada opini-opini atau kabar yang ada, hendaknya bisa dikomunikasikan.

“Bagaimana kejadiannya, faktanya, analisa, di mata hukum dan lainnya. Agar tidak bias. Ini awal komunikasi yang baik. Ini juga harapan kita semua. Saya tidak bisa bekerja tanpa teman-teman media,” tutupnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here