Laporan: Vona
BANDARLAMPUNG – Lesunya ekonomi nasional akibat Covid 19 dan marahnya Jokowi kepada para pembantunya pada sidang kabinet 18 Juni kemarin, agaknya disikapi sedikit cepat oleh Pemprov Lampung.

Hari ini, Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, memimpin Rapat Pleno Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi Lampung Semester I, di Ruang Command Center Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Senin (29/06)

BACA JUGA  Sekdaprov Tinjau Laboratorium Pengujian Covid-19 di BP POM Bandarlampung

Rapat Pleno ini ditujukan untuk memberikan alternatif kredit/pembiayaan bagi usaha mikro dan kecil dengan proses cepat, mudah dan berbiaya rendah. Lalu untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman usaha mikro dan kecil terkait layanan keuangan, khususnya produk kredit/pembiayaan dan mendorong pengembangan usaha mikro dan kecil di daerah, serta mendorong peran dan fungsi TPAKD dalam mempercepat akses keuangan khususnya bagi usaha mikro dan kecil di daerah.

BACA JUGA  Update Covid 19: PCR Periksa 1682 Swab

Rapat Pleno ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, dan Kepala Bappeda.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here