BERBAGI

Laporan : Ilham Prayogi /Akt
JAKARTA – Aksi brilian pemain Chelsea Eden Hazard menghentikan start 100 persen Liverpool di musim ini, ketika pasukan Maurizio Sarri meraih kemenangan 2-1 pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga di Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis dini hari WIB.

Liverpool memulai musim ini dengan enam kemenangan di Liga Inggris serta satu kemenangan di Liga Champions, namun mereka tersingkir dari Piala Liga akibat gol solo Hazard pada menit ke-85, demikian catatan pertandingan laman resmi Liga Inggris.

Daniel Sturridge membawa Liverpool memimpin pada menit ke-59, sebelum Emerson menyamakan kedudukan pada menit ke-79, setelah kiper Simon Mignolet menepis tandukan Ross Barkley dari tendangan bebas yang dikirimkan Hazard.

Legiun Belgia itu, yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-56, membawa timnya memenangi pertandingan dengan penyelesaian gemilang setelah berlari dari sisi lapangan, mengecoh dua pemain bertahan Liverpool sebelum melepaskan sepakan ke sudut jauh.

Kedua tim akan kembali bertemu di Stamford Bridge pada Sabtu di ajang liga.

Di tempat lain, West Ham United menghancurkan tim divisi keempat Macclesfield Town dengan skor 8-0 dan Danny Welbeck mengemas dua gol saat Arsenal menang 3-1 atas tim Championship Brentford.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here