Laporan Eko Pendim

Lamongan, – Jalan penghubung antar Kecamatan yang terletak di Desa Tebluru kini telah dilakukan perabatan beton oleh Satgas TMMD 109 Kodim 0812/ lamongan. Kerja keras pengerjaan ini dilakukan oleh warga dan juga satgas TMMD.

Program kegiatan perabatan jalan penghubung ini dilaksanakan untuk mempercepat pengerjaan yang diharapkan akan mampu mempermudah akses jalan lingkungan serta mempermudah perputaran ekonomi masyarakat. Karena jalan ini merupakan akses masyarakat di kedua desa untuk mempermudah akses perekonomian warga.

BACA JUGA  Personil Satgas Tak Canggung Bercengrama Dengan Pemilik Rumah

Kegiatan rabat jalan sepanjang 900 meter ini tentunya membutuhkan tenaga ekstra dalam menyelesaikanya. Tenaga ekstra itu dibutuhkan untuk mempercepat pekerjaan agar jalan penghubung tersebut agar dapat segera dapat digunakan warga untuk aktivitas sehari – hari.

Danki Kapten Chb Suroso, Sabtu (17/10/20) menyampaikan,’’Selama dalam pengerjaan jalan yang saat ini dalam proses, warga dan TNI terus berbaur untuk menyelesaikan pekerjaan. Semua ini membuat kita bangga karena masyarakat dan TNI bersatu untuk gotong royong menyelesaikan perabatan jalan.”

BACA JUGA  Potong Tumpeng Yang Menyenangkan

Tentunya dari semua hasil nantinya akan sangat membantu warga untuk menunjang perputaran ekonomi serta dapat membantu mensejahterakan warga di kedua Desa pada khususnya dan kedua Kecamatan pada umumnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here