Laporan : Ilham/Gb/CJ
JAKARTA – Menjadi seri game mobile yang mencakup nyaris semua elemen dari seri utamanya, Final Fantasy Brave Exvius rupanya segera dapatkan game barunya, War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius.

Square-Enix jelaskan bahwa gamenya bukan ekspansi, melainkan game yang benar-benar baru dengan combat tactical RPG. Mereka akan merilisnya tahun 2019 mendatang di platform yang belum diumumkan sama sekali. Namun jika dilihat bahwa Final Fantasy Brave Exvius sangat identik dengan game mobile, maka kemungkinan ia akan dirilis di platform yang sama. Hal ini diperkuat dengan adanya tulisan “FF App” di website resminya yang indikasikan bahwa ia kemungkinan akan hadir di Android maupun iOS.

Teasernya berikan gambaran cerita utama gamenya yang indikasikan bahwa “visi” yang jadi tema utama gamenya ada pada sebuah cincin(?). Teks berbahasa Jepang dan Inggris yang ada di dalamnya juga berikan pertanda bahwa ia akan dirilis secara global.

BACA JUGA  Final Fantasy VIII Remastered Tetapkan Tanggal Rilis!

Belum jelas kapan tepatnya game yang ada hubungan langsung dengan Final Fantasy Brave Exvius tersebut dirilis. Sepertinya kamu harus bersabar hingga tahun depan.[*]

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here