BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Program TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 dilaksanakan di Dukuh Ngotoko, dimusim kemarau panjang sulitnya air sehingga harus mencari air yang jauh untuk melaksanakan pekerjaan pengecoran beton jalan. Kamis (18/10).

“Akses jalan untuk ngedrop air yang digunakan dalam pengerjaan pengecoran beton jalan sangat sulit karena diambil dari sungai sebelah gunung Gunder Desa Pasedan dan letaknya cukup jauh lokasi yang terjal berbatu, kerena dari itu saya harus hati-hati daripada biar tidak terjadi sesuatu dijalan” ungkap Suparwi sang sopir truk.

BACA JUGA  Desa Pasedan Jadi Pusat Perhatian

Persediaan air memang juga sangat penting untuk kelancaran pengerjaan pengecoran jalan yang banyak membutuhkan air. Air yang ada ditandon penampungan setiap saat memang harus selalu dicek supaya tidak sampai kekurangan, dengan akses jalan yang memang sulit dilewati maka dari itu para sopir yang terlibat didalam TMMD di Dukuh Ngotoko ini demi keselamatan harus lebih berhati-hati.

BACA JUGA  Desa Pasedan Jadi Pusat Perhatian

Dukungan dan kerjasama dari berbagai unsur memang sangat dibutuhkan, guna kelancaran pelaksanaan kerja di program TMMD Reguler kali ini.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here