BERBAGI

Laporan : Agus Setiawan
PESISIR BARAT – Bupati Kabupaten Pesisir Barat, DR. Drs. Hi. Agus Istiqlal, SH., MH dan didampingi oleh para kepala organisasi perangkat daerah melakukan monitoring pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pesisir Barat yang digelar di gedung Korpri, Provinsi Lampung (8/11).

Pada kesempatan tersebut Bupati Pesisir Barat memberikan motivasi kepada para peserta seleksi CPNS agar benar-benar serius dalam mengikuti seleksi mengingat persaingan cukup ketat.

BACA JUGA  Indra Gantikan Amri Kacabjari Krui

Selain itu Bupati menyampaikan bahwa semua proses yang penyelenggaraan seleksi CPNS di lakukan oleh panitia BKN yang dibantu oleh panitia daerah.

” Penyaringan CPNS tahun 2018 betul-betul berdasarkan kemampuan peserta,” ucap Bupati.

Sebagai mana kita ketahui bahwa jumlah peminat untuk mengikuti seleksi CPNS di kabupaten Pesisir Barat yang cukup tinggi yaitu mencapai 6279 peserta. sedangkan jumlah formasi yang tersedia hanya 500 orang.

BACA JUGA  Disini Terduga Teroris Diamankan...........

Sedangkan terhadap panitia pelaksana ditingkat kabupaten, bupati pesisir barat berharap agar para panitia bisa melayani seluruh peserta dengan sebaik-baiknya dan jangan bersikap arogan sehingga akan menimbulkan para peserta tidak konsentrasi dalam mengikuti seleksi CPNS yang sangat membutuhkan keseriusan dan ketenangan.

Adapun waktu seleksi CPNS kabupaten Pesisir Barat dilaksanakan mulai hari ini sampai beberapa hari kedepan yaitu dari (9–11/11).[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here