BERBAGI

Laporan : Agus Setiawan
PESISIR BARAT – Bupati Pesisir Barat (Pesbar) Agus Istiqlal memiliki harapan dan keinginan besar kepada warganya.

“Cita- cita dan harapan terbesar saya dimasa datang adalah berupaya menjadikan anak cucu warga Pesbar menjadi penghapal dan khatam Al Quran,” kata Bupati saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara pembukaan temu lapang tanam padi perdana MT rendeng dalam rangka mewujudkan swasembada pangan upsus padi, jagung dan kedelai, TA 2018 di Pekon Pekonmon, Kecamatan Ngambur Selasa (27/11).

BACA JUGA  Mahasiswa UI Audensi Dengan Bupati Pesbar

Selain itu Bupati juga berharap, kiranya masyarakat Pesbar tidak bermalas-malasan agar negeri Sai Batin dan Para Ulama lebih maju, khususnya dari kabupaten lain yang ada di Lampung.

“Saya takut warga saya malas,mari kita bekerja bersama-sama agar negeri Pesbar maju, lebih maju dari kabupaten lain, ” terang dia.

BACA JUGA  Agus Istiqlal Sambut Jamaah Haji

Diharapkan pula lanjut Bupati, sesama warga tidak boleh saling menghujat, apalagi hujatan itu ditujukan kepada warga yang brrbeda suku dan agama

“Kalau ada yang menghujat karena berbeda agama, suku, adat dan budaya, saya menjadi lawannya. Dimulai dari Ngambur ini, adat istiadat kita hidupkan kembali. Kita boleh maju, akan tetapi jangan sampai meninggalkan dan menghilangkan adat istiadat,” pinta Bupati.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here