BERBAGI

Laporan : Romi Agus
WAY KANAN – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, beserta rombongan Unsur Forkopimda kabupaten setempat, memantau langsung jalannya Pilkakam serentak yang ada di Tiga (3) kecamatan, dan sebanyak 18 Kampung, Rabu (21/11).

Dalam pelaksanaan pemilihan kepala kampung serentak untuk kali keduanya dimasa pemerintah Adipati-Edward ini, Bupati Way Kanan Raden Adiparti Suryan memantau langsung di tiga titik Kecamatan yakni Kecamatan Baradatu,Kecamatan Gunung Labuhan Dan Kecamatan Banjit.

BACA JUGA  Jelang Pilkakam, Polres Way Kanan Gelar FGD

Disela-sela kunjungannya Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya meminta kepada semua Calon kepala kampung harus berani kalah dan menang dalam Pemilihan kepala kampung ini, dan bagi yang terpilih kelak harus bekerja sesuai dengan janji kampanye kepada masyarakat saat mereka berkampaye mencalonkan diri kemarin.

Ditempat terpisah Wakil ketua DPRD Way Kanan Beta Juana menghimbau agar pelaksanaan kepala kampung yang dilakukan secara serentak ini dapat berjalan aman dan Damai dikabupaten Way Kanan ini Ujar nya saat memantau pengamanan Pilkakam di kecamatan Baradatu.

BACA JUGA  Adipati Surya Hadiri Pagelaran Wayang Kulit

Dari Pantauan di lapangan pada saat dilakukan pencoblosan serentak, cuaca yang ad adi kabupaten Way kanan khususnya kecamatan tempat berlangsungnya Pilkakam serentak yaitu di Kecamatan Gunung labuan, baradtui dan Banjit di iringi dengan guyuran hujan deras namun tidak mengurangi antusias masyarakat untuk menentukan pemimpin kampung nya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here