BERBAGI

Laporan : Romi Agus
WAY KANAN – Sampai saat ini kita menyadari bahwa Sumber Daya Manusia (aparatur) pemerintahan kampung masih menjadi kendala untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat kampung.

Hal tersebut disampaikan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya saat melantik Kepala Kampung Karya Maju, Kecamatan  Rebang Tangkas, bertempat di Kediaman Kakam setempat, Rabu (09/01).

Adipati juga mengucapkan selamat kepada Tomas Alpa Edison, S.Pd yang dilantik menjadi Kepala Kampung Karya Maju Kecamatan Rebang Tangkas Dan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, aparatur Kampung Karya Maju dan semua pihak, sehingga pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung yang berjalan lancar hingga diadakan pelantikan kepala kampung saat ini.

BACA JUGA  'Sense Of Belonging' Harus Dimiliki Ibu Persit

Adipati berharap kepada kepala kampung yang baru agar dapat memimpin dan menjadikan kampung Karya Maju menjadi lebih baik dari sebelumnya, dapat lebih berinovasi dan lebih jauh lagi akan memacu serta memotivasi dan membimbing masyarakat untuk membangun kampung ini secara bersama-sama.

Kalau kita semua ingin daerah dan kampung ini maju maka sudah saatnya kita tidak lagi hanya duduk diam menunggu nasib, karena kalau kita malas berarti kita akan tertinggal, terlindas atau mungkin tertindas oleh kemajuan zaman. Oleh karenanya, saya mengajak kita semua mari membangun kampung kita, majunya kampung berarti maju pula daerah ini, Ujar Adipati.

BACA JUGA  Rinaldi: 'Jaring Asmara' Bentuk Tanggung Jawab-Konstituen

Kepada kepala kampung yang baru saja dilantik dan seluruh perangkat kampung, Bupati juga meminta agar dapat meneruskan program pembangunan yang telah dirintis kepala kampung terdahulu apabila itu memang dipandang baik untuk diteruskan.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here