BERBAGI

WAY KANAN – KPU Way Kanan menggelar acara apel serentak dan do’a bersama di halaman Kantor KPU Kabupaten setempat, Senin (25/06). Acara apel serenatk itu dipimpin Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M.

Dalam sambutannya Raden Adipati Surya mengingatkan, terkait pelaksanaan Pilgub dirinya berharap semua pihak dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebaik-baiknya.

“Saya berharap kita semua dapat mendukung pilgub ini agar dapat berjalan dengan lancar, sukses, tertib dan aman,”ujar Adipati.

BACA JUGA  Kapolda: Seluruh Cagub Jaga Keamanan

Dikatakan, dirinya bersyukur pendistribusian logistik untuk 780 TPS yang tersebar di 14 Kecamatan dan 227 Kampung dan Kelurahan dapat tersalurkan dengan baik tanpa ada kekurangan dan kendala dalam pendistribusiannya.

Ditempat yang sama, Ketua KPUD Way Kanan, Erwan Bustami, S.H., M.H mengajak seluruh lapisan masyarakat utnuk bersama-sama mensukseskan dan mendukung kelancaran serta ketertiban pilgub.

“Saya berharap, jangan sampai pesta demokrasi kali ini berjalan dengan baik dna lancar. Kami berharap, Pilgub tidak terciderai oleh hal-hal yang tidak diinginkan bersama akibat ulah oknum tidak bertanggung jawab yang hanya mementingkan kepentingan pribadi dan golongan,” ujar Erwan

BACA JUGA  Ridho: Lampung Utara Wajib Milih No 1

Turut hadir dalam acara apel tersebut Kapolres Way Kanan, AKBP. Doni Wahyudi, S.Ik, Dandim 0427/Way Kanan, Letkol. Inf Uchi Cambayong, Ketua DPRD, Nikman,S.H., Ketua Panwaslu Way Kanan, Komisioner KPU Way Kanan serta segenap PPK dan PPS Way Kanan.[romyagus/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here