BERBAGI
Ilustrasi Penjelasan Pasal 28 UU ITE. Dok

KETUA Jaringan Kerakyatan Lampung (JKL) Joni Padli alias Acong menyatakan, terkait laporan tim hukum Alzier Dianis Tabranie di Polda Lampung ada beberapa hal yang ingin disampaikan.

“Pertama, saya kira laporan itu salah alamat. Saya tidak pernah menyebarkan video apapun. Bahwa hari ini banyak beredar di youtube maupun di sosial media itu tidak dilakukan oleh saya. Jadi jelas, tuduhan Alzier itu salah alamat dan saya menyilahkan kepada pihak Kepolisian untuk mencari siapa pelakunya,” ungkap Acong sapaan Joni Padli, Kamis (21/6) seperti yang dilansir suryaandalas.com.

Yang kedua kata Acong, dirinya tentu menghormatinya sebagai warga negara yang taat hukum. Pun ketika dipanggil pihak Polda, sebagai warga negara yang baik akan memenuhi panggilan tersebut.

BACA JUGA  Ridho Dukung Lampung Hotel Great Sale

“Sekaligus kehadiran saya tersebut untuk memberikan contoh kepada saudara M. Ridho Ficardo yang selama ini siapa sebagai Gubernur Lampung, diduga tidak pernah taat hukum. Dipanggil Komisi III DPR RI tidak pernah hadir, dipanggil Panwas Lampung Timur juga tidak hadir. Nah. Kapanpun Polda memanggil saya, maka saya akan hadir sebagai warga negara yang taat hukum untuk memberikan contoh kepada saudara M. Ridho Ficardo,” tegas Acong.[vona/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here