Laporan Eko Pendim

LAMONGAN,– Kenang-kenangan bahwa para anggota TNI tersebut pernah ada selama satu bulan penuh di rumah-rumah penduduk untuk membangun infrastruktur dalam pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Desa Tebluru, sehingga saat ini sudah dapat dimanfaatkan oleh warga desa.

Lain halnya dengan segenap warga Desa Tebluru Kecamatan Solokuro, acara perpisahan dengan Satgas TMMD Reguler 109 LAMONGAN, mereka meminta untuk foto bersama dengan para anggota Satgas yang berasal dari berbagai angkatan sebagai kenang-kenangan.

BACA JUGA  Bangun RTLH Di Tebluru Dengan Guyub Rukun

Mereka nampak asyik dengan smartphone yang mereka miliki sambil berselfi ria dengan para anggota satgas TMMD. Keceriaan dan kegembiraan pun mulai terpancar kuat disaat semua pengerjaan sudah jadi.

BACA JUGA  Diskusi Warung Kopi, Bentuk Jalinan Komunikasi Satgas TMMD

“Senang dan gembira karena bisa foto bareng dengan bapak anggota Satgas TMMD ini. Selain itu ya kami gembira karena pekerjaan fisik juga sudah jadi,” kata Istarto, Minggu (18/10/20).

Rasa kekeluargaan dan kebersamaan pun makin bertambah erat dengan mereka selalu dekat dan bersama dalam menyelesaikan kekurangan pekerjaan TMMD yang sebentar lagi akan di tutup.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here