BERBAGI

Laporan: Ilhamprayogi /Gb
JAKARTA – Setelah beberapa hari yang lalu kita dikejutkan bahwa pengembang game asal Indonesia yaitu Anantarupa Studio akan menjadi pengembang game pertama asal Indonesia dan Asia Tenggara yang akan mengembangkan game bergenre MOBA dengan judul resmi “Lokapala : Saga of The Six Realms”, ternyata masih banyak studio asal Indonesia yang juga produktif menghasilkan game diplatfrom Andorid.

Diantara game-game tersebut tentunya ada yang sudah kalian ketahui karena memang sempat booming di Indonesia, seperti game Tahu Bulat karya Own Games. Namun tentunya ada juga yang belum ketahui, oleh karena itu kali ini Gamebrott bakal kasih kamu 9 game android buatan Indonesia terbaik.

1.Partner in Cream

Binary Studio 54 yang biasanya lebih sering merilis game yang berfokus pada game-game casual dan strategi seperti, Juragan HotelTap City Tycoon, dan Legend War : Battle Strategy, kini mencoba keluar dari zona nyamannya dengan merilis game bergenre visual novel. Partner in Cream bercerita tentang seorang siswa bernama Arka yang berjuang untuk keluar dari sekolah dengan status lulus, bukan drop out.

BACA JUGA  Jadilah Helper Di Game Moving Out

Dibantu oleh siswi berprestasi utusan guru BK bernama Naya, Arka akan memperbaiki nilai-nilainya di sekolah dan meninggalkan kebiasaan buruk seperti banyak bermain game moba analog dan hobi tawuran.Tentu saja semua tidak berjalan mulus karena perbedaan sifat yang mencolok di antara keduanya. Arka pemalas, ceroboh dan lemot, sedangkan Naya sebaliknya. Tapi itu tidak selalu berarti buruk, kadang upaya penyesuaian satu sama lain justru membuat hubungan mereka terlihat manis.

Karena game ini merupakan karya anak negeri, jadi kamu akan menjumpai berbagai hal tentang kehidupan anak SMA di Indonesia berserta kenakalan dan gombalan-gombalan romantisnya.  Selain itu dialog-dialog yang ditawarkan juga cukup segar, sehingga membuat mu ingin berlama-lama memainkan game yang satu ini. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

2.Salah Sambung

Gimana perasaan kamu saat ada seorang gadis cantik tiba-tiba salah kirim pesan ke kamu? Dua pilihan tersedia di tangan kamu : Apakah kamu menggunakan segala tipu daya agar dia mau akrab dengan kamu, atau kamu memilih menjadi cowok baik-baik dan jujur memberitahu bahwa dia sebenernya sedang salah sambung?. Hal itulah yang coba ditawarkan oleh studio gim Rolling Glory Jam, melalui game yang bergenre Dating Simulator dengan gaya Chatting ini kita akan diajak berkenalan dengan seorang gadis cantik.

BACA JUGA  Netmarble Hadirkan Kolaborasi Knights Chronicle Dengan Anime Fairy Tail

Didalam game ini kamu akan berperan menjadi sang protagonis yang tiba-tiba tidak ada angin tidak ada hujan mendapat sebuah pesan nyasar dari seorang gadis cantik yang menyapa kamu sambil mengirimkan foto-foto dirinya sepulang hangout. Setelah itu, kamu akan diberikan kesempatan untuk memilih beberapa pilihan yang akan menentukan alur hubungan mu dengan si gadis salah sambung ini.

Kabarnya game ini akan segera mendapatkan squelnya, dimana akan menlanjutkan kisah dari sang protagonist utama dengan sang wanita misterius. Bagi kalian yang ingin memainkan game Salah Sambung bisa mendownloadnya melalui Google PlayStore Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here