Laporan : Heri/Ilham/Bl
Perubahan gaya hidup yang cenderung drastis akan memunculkan fenomena baru dalam kehidupan setiap individu. Salah satunya adalah potensi deprsi yang dianggap memberikan dampak besar dalam menentukan kualitas hidup untuk jangka waktu yang cukup lama.

Depresi masih dianggap sebagai permasalahan yang berakar dari pikiran yang tidak sehat. Tentu saja hal ini mempengaruhi perubahan kondisi fisik.

BACA JUGA  Kenali Ciri-Ciri Sakit Pinggang Karena Penyakit Ginjal

Bahkan, beberapa orang yang mengalami depresi berat akan memiliki kemungkinan penyakit jantung yang lebih besar. Kondisi seperti ini tentu saja akan membuat anda harus memperhitungkan gejala depresi yang kadang-kadang bisa muncul. Pengetahuan tentang gejala dari depresi juga dianggap akan menentukan penanganan yang ideal, seperti dilansir bagilagi.

gejala depresi yang harus diperhatikan

IKLAN

Sebenarnya ada banyak gejala depresi yang memang mencerminkan kualitas hidup dari seseorang. Namun, gejala seperti itu harus menjadi pertimbangan dalam memberikan penangangan yang lebih baik.

BACA JUGA  Sering Dibuang, Manfaat Kulit Durian Baik untuk Kesehatan

Apalagi penangangan terhadap gejala untuk masalah depresi yang lebih cepat akan membuat kondisi psikis orang itu cenderung membaik. Bila anda mengenal atau bahkan memiliki gejala dari depresi sebaiknya segera lakukan penanganan medis atau non-medis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here