Laporan : Rudi Alfian

LAMPUNG UTARA – Pandemi Covid-19 sepertinya belum mau pergi dari Bumi Ragem Tunas Lampung, Kali ini tenaga kesehatan di Rumah Sakit Daerah (RSD) Mayjend. HM. Ryacudu Kotabumi terpapar Coronavirus desease.

Informasi yang didapatkan dari Juru bicara satgas Covid-19 Kabupaten Lampura, Sanny Lumi, total sudah enam (6) orang tenaga kesehatan yang terpapar masing-masing bertugas sebagai perawat, dokter spesialis, dan apoteker.

BACA JUGA  1 Muharram, Pemkab Lampura Zikir Bersama

“Sampai saat ini tenaga kesehatan yang terkonfirmasi positif berjumlah enam (6) orang, dengan rincian,empat (4) orang tenaga perawat, satu (1) orang dokter spesialis, dan (1) orang tenaga apoteker. Saat ini tengah melakukan isolasi,” terang Sanny Lumi, Kamis, (22/10) malam.

Ditanya soal akan ada penambahan atau tidaknya pasien dari cluster Rumah Sakit, Sanny mengatakan sudah melakukan tracing, dan sedang menunggu hasil dari laboratorium.

BACA JUGA  Filep Wamafma Nilai Ambroncius Rasis

“Sudah dilakukan tracing, dan kita sedang menunggu hasil Laboratoriumnya, nanti kalau hasilnya sudah keluar, kita info lagi ke kawan-kawan (pers),” tambahnya.

Pantauan di lapangan, RSD Mayjend HM. Ryacudu tetap beroperasi seperti biasa, hanya beberapa ruangan nampak dikosongkan karena telah dilakukan penyemprotan disinfektan.[*]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here