BERBAGI

Laporan : Ilhamprayogi /Gb
JAKARTA – Ada banyak sekali hero – hero yang dikeluarkan di Mobile Legend. Setiap hero memiliki bar yang mengukur kekuatannya, mulai dari Offence yang berarti kekuatan serang, Defense kekuatan bertahan, Ability Effect kekuatan skill, dan terakhir Difficulty yang berarti tingkat kesusahan dari sebuah hero. Dilihat dari skillnya, Hero – hero yang memiliki tingkat kesulitan / kesusahan yang tinggi biasanya sangat OP.

Ambil saja Fanny sebagai contohnya, tidak banyak yang bisa menggunakannya namun ia dapat melawan 5 orang dalam waktu yang sangat cepat dan menghabisi mereka satu per satu, walaupun sudah di Nerf berkali – kali, ia masih menjadi salah satu musuh yang patut untuk ditakuti.

leh karena itulah, berikut adalah beberapa Hero – hero mobile legend yang memiliki skill serta tingkat kesusahan yang tinggi. Simak Daftar dibawah ini.

BACA JUGA  Sengoku Basara Battle Party Untuk Android Dan iOS

1. Kagura

Sempat masuk kedalam Meta lama, Kagura adalah salah satu hero yang saat ini sedang dibicarakan dikarenakan oleh rework yang akan dijalaninya (Cuman Rework Animation nya, bukan skill). Hero ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, dikarenakan player harus mengerti timing untuk menggunakan skill kagura. Tentu saja semua player bisa menggunakan kagura, Bagaimana tidak kebanyakan player hanya mengerti cara untuk melempar payung dari belakang >> Ulti >> Payung lagi.

Namun untuk menguasai kagura tidak sesimpel itu. User kagura harus tau kapan teleport ke satu tempat, menggunakan ulti, dan keluar dari pertandingan. Oleh karena itulah kagura masuk kedalam salah satu hero dengan tingkat kesulitan yang tinggi dalam  daftar ini. Jika kamu bisa menguasai kagura, ia akan menjadi hero yang paling sakit dan sangat susah untuk dibunuh.

2. Chou

Salah satu hero paling susah yang masuk kedalam daftar ini. Pada umumnya, player yang menggunakan chou menggunakan ultinya seenaknya. Tidak memperhatikan kondisi, dan pada akhirnya bukan membantu malah membebankan semua tim. Hal yang paling sering dilakukan adalah, ketika hero sekarat, chou menggunakan ultinya dan membuat hero musuh terbang menjauh dari kepungan. Atau bahkan saat war, Chou menendang tank masuk tengah team, apalagi Minotaur, Tinggal di gempa trus mati deh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here