BERBAGI

Laporan : Ilhamprayogi /Dk
JAKARTA – Saat ini gim online memiliki banyak penggemar, seperti Mobile Legend, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), Arena of Valor (AoV), atau VainGlory yang sering dimainkan dan memiliki rating tinggi bagi kalangan gamers.

Namun, gim offline yang tidak membutuhkan jaringan internet juga seolah tak pernah kehilangan penggemarnya. Gim offline yang tersedia di Android pun tidak pernah sepi untuk diunduh oleh para gamers. Beberapa gim offline memang memiliki daya tariknya sendiri.

Bagi beberapa kalangan, gim offline dinilai lebih baik daripada gim online karena untuk memainkannya, tak perlu menggunakan jaringan internet.

BACA JUGA  Sang Pelindung Naga Jave

Selain itu, gim offline juga dinilai tak mudah membuat pengguna bosan karena gim yang ditawarkan bisa dimainkan kapan saja dan lebih fleksibel.

Gim offline juga kerap memiliki update terbaru untuk kelengkapan fitur. Dari sini, para pengguna bisa menggunakan update-an baru untuk menambah kebaruan dari gim tersebut.

Nah, buat kamu penggemar gim offline, dan ingin tahu gim offline terbaik apa saja di tahun 2018 ini, berikut 5 gim offline Android gratis terbaik 2018, seperti dilansir Brilio.net.

BACA JUGA  Game VR Shooter “Dick Wilde 2” Sudah Keluar Untuk PC-PS4

1. Splashy Bird

Bagi kamu yang pernah memainkan gim Flappy Bird pasti sudah cukup bisa menguasai gim offline ini. Splashy Bird memiliki gameplay yang mirip dengan Flappy Bird, hanya saja ada beberapa perbedaan yang pastinya lebih menantang untuk kamu coba.

Dalam gim Splashy Bird kamu akan memainkan tiga burung dengan ciri dan karakter yang berbeda. Tiga burung ini akan menjadi tokoh utama dalam permainan. Kamu harus berhasil membawa tiga burung ini untuk melewati beberapa rintangan pipa yang tersedia dalam gim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here