Gubernur Arinal juga mendorong meningkatnya kunjungan wisatawan di Provinsi Lampung. Khususnya untuk wisatawan lokal dan nasional.

“Ada 20 ribu orang hilir mudik keluar masuk Lampung dalam sehari. Kedepan wisatawan Indonesia terus didorong. Kalau kita sudah menikmatinya maka silahkan saja wisatawan luar negeri datang kesini,” katanya

Kemudian di Bandara Radin Inten II, untuk tahun depan wajib hukumnya berangkat haji bisa langsung dari Lampung. Menteri Perhubungan RI meminta untuk membangun Bandara Internasional Termegah. Ia juga mengatakan bahwa nantinya Angkasa Pura II mengatur tata kelola managemen, Perhubungan mengatur tata kelola penerbangan dan Pemerintah Provinsi Lampung menyiapkan lahannya.

BACA JUGA  Ini Jenis Epidemologi Corona di Lampung

“Insya allah kita nanti akan siapkan lahan 200 hektare agar bandara kita, bandara Raden Inten ini menjadi bandara internasional termegah di Indonesia. Karena bandara kita ini punya potensi yang besar. Harapannya tahun 2021 jamaah bisa langsung berangkat haji dan umrah dari Lampung. Kemudian terminal kargo internasional juga,” jelasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here