Laporan: Rudi Alfian

BANDARLAMPUNG-Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menghadiri dan menyaksikan secara langsung Penyerahan Sertifikat Tanah untuk Rakyat di 3 wilayah di Provinsi Lampung, yaitu Kabupaten Lampung Utara, Kabupaten Tanggamus dan Kota Metro yang disaksikan langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Republik Indonesia, Sofyan Djalil, secara Virtual bertempat di Ruang Command Center Dinas Kominfotik Provinsi Lampung pada Jumat (03/07).

BACA JUGA  Peduli Covid-19, Golkar Beri Bantuan

Gubernur Lampung dalam sambutannya mengatakan bahwa Provinsi Lampung dalam keadaan aman dan kondusif, serta berhasil mendapatkan penghargaan dalam tata kelola penanganan Covid-19 di Indonesia.

Terlebih lagi ditengah Pandemi Covid-19 ini, Provinsi Lampung mampu surplus 2,4 Triliun di sektor perdagangan, dan efisiensi impor sebesar 4 Triliun. Walaupun dalam situasi Covid Lampung tetap menyuplai kebutuhan Ibukota sebagai Pusat Ekonomi.

BACA JUGA  Lagi, 1 Pasien PDP Meninggal Dunia

“Saya menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN dan khusunya Kepala Kanwil BPN Provinsi Lampung dan Apresiasi serta Penghargaan atas Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dari tahun 2017 hingga 2020 yang telah mencapai 4.231.820 bidang tanah,” ungkap Arinal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here