Laporan : Agus S/Vona/CJ
LAMPUNG BARAT – Musibah kebakaran terjadi menghanguskan empat rumah warga di Pekon Tapaksiring Kecamatan Sukau Lampung Barat. Menurut informasi yang diduga kuat, akibat kebakaran konsleting listrik.

Ke rumah tempat tinggal yang terbakar milik Mat Hotua, Rasim, Dinayu dan Kausar. Menurut sejumlah warga di lokasi, api bermula muncul dari bagian atap rumah milik Mat Hotua. Besarnya hembusan angin membuat api begitu cepat menjalar ke rumah lainya, alhasil barang dari dalam empat rumah tidak dapat terselamatkan.

BACA JUGA  Parosil Inspektur Upacara Peringatan Harkitnas Di Lambar

“Iya ada empat rumah yang terbakar, terbakar korsleting listrik, api berawal muncul dari bagian atap rumah Mat Hotua. Api tiba – tiba membesar sesuai kebutuhan warga sekitar memadamkanya dengan peralatan seadanya,” ungkap Peratin Tapaksiring Yantoni pada Minggu (19/5).

BACA JUGA  DPRD Lambar Terima Kunker DPRD Bengkulu Tengah

Tampak petugas damkar dan warga membantu membersihkan puing, usai menyiramkan udara agar api dipastikan benar-benar padam.

“Lokasi kabakaran termasuk daerah padat penduduk, beruntung proses pemadaman cepat, sehingga api tidak menjalar kerumah warga lainnya,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here