BERBAGI

JAKARTA – Ketua Komisi VIII DPR RI Ali Taher menjelaskan administrasi para calon jamaah haji seluruhnya telah diselesaikan dengan baik sehingga para calon jamaah haji gelombang pertama sudah diberangkatkan ke Mekah Arab Saudi melalui Embarkasi Halim Perdana Kusuma.

” Hari ini pukul 07.00 Wib tadi ada 393 calon jamaah haji kloter pertama JKG 01 embarkasi Halim Perdana Kusuma, kita doakan semoga segala sesuatu yang sudah di persiapkan lebih baik lagi dan perjalanan jamaah haji berjalan dengan lancar,” ujar Ketua Komisi VIII DPR RI Ali Taher, di Jakarta Selasa (17/7).

BACA JUGA  DPR Sepakat Tekan Alih Fungsi Lahan

“Administrasi sejauh ini baik, dari ribuan calon jemaah haji dari seluruh Indonesia, visa sudah lebih dari separuh yang rampung, gelombang pertama sudah siap dan clear,” tambahnya.

Ali Taher meminta kepada seluruh calon jamaah haji untuk selalu menjaga kesehatannya dengan baik karena kondisi cuaca di Arab Saudi saat ini kurang bersahabat.

“Tak lupa saya ingatkan kepada para calon jamaah haji untuk selalu menjaga kesehatannya, makan dan minum yang cukup, karena suhu udara di sana belum terlalu stabil,” jelasnya.

BACA JUGA  Kantor Pusat PLN Di Geledah KPK

Dalam kesempatan ini, ia pun mengapresiasi kinerja seluruh pihak yang berperan dalam pemberangkatan calon haji gelombang pertama.

Menurutnya, persiapan tahun ini jauh lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya, baik itu dari segi perencaan haji maupun anggaran.
“Tahun ini lebih matang, baik dari segi perencanaan persiapan haji, penentuan anggaran, termasuk para petugas haji tahun ini jumlahnya lebih banyak,” ungkapnya.[heri/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here