BERBAGI

GUNA mendekatkan diri antara Satgas TMMD dan warga, anjangsana adalah salah satu program yang di lakukan.

Sertu Adi Hartono misalnya, melakukan hal tersebut tidak lain komunikasi dari hati ke hati antara satgas dan warga khususnya  masyarakat Dusun Kreo Lor Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, tempat TMMD berlangsung, Senin (23/7).

Kali ini tokoh masyarakat yang dikunjungi adalah Muh Supiyani (52 thn), Ketua RT 01 RW 04 Kreo Lor, Gandusari.

Kegiatan ini merupakan upaya yang dilaksanakan oleh anggota Satgas guna mendapatkan dukungan, serta simpatik dari warga masyarakat dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan tugas TMMD yang diembanya.

BACA JUGA  Hampir Selesai, Pengecoran Di Percepat

Dalam kunjungannya, sempat ditanyakan oleh Sertu Adi Hartono, mengenai tanggapan masyarakat dengan diadakanya pelaksanaan TMMD saat ini.

Dikatakan oleh Muh Supiyani (42 thn), jika masyarakat Gandusari sangat mendukung sekali program tersebut. Melalui program TMMD masyarakat menjadi terbantu, baik secara pembanguna fisik maupun non fisik. Sarana jalan transportasi yang dibangun akan memberikan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat. Ekonomi warga menjadi semakin maju dengan angka penghasilan yang bertambah. Kelancaran akses jalan mendorong kemajuan pendidikan dengan anak-anak sekolah yang semakin rajin dan semangat dalam menuntut ilmu.

BACA JUGA  TMMD Salatiga Peduli Anak

“Kami warga Gandusari mendukung sekali program TMMD ditempat kami. Desa kami jadi maju. Pokoknya TMMD jangan pernah berhenti, jalan terus demi kemajuan membangun bangsa,” papar Supiyani.

Masyarakat setempat juga mengucapkan terimaksihnya kepada jajaran Kodim 0705/Magelang yang telah menempatkan TMMD di Gandusari. “Harapan kedepan pelaksanaan TMMD bisa semakin inovatif dan kreatif,” pungkasnya. [*/mun/sak/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here