BERBAGI

Laporan : Agus Setiawan
PESISIR BARAT – Krui Surf League (KSL)-Pesisir Barat Surfing Asosiasi (PBSA) sukses menggelar Kejuaraan Surfing Regional Barat U-18 tahun 2018 dengan meriah.

Puluhan peserta mengikuti ajang Krui Surf U-18 yang digelar di Kabupaten Pesisir Barat mulai 2-4 November 2018.

“Ada 40 peserta yang mendaftar, namun setelah di verifikasi hanya 34 peserta yang lolos untuk mengikuti lomba,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Miza Riadi kepada pewarta Jumat (2/11).

BACA JUGA  Istiqlal Hadiri Acara Pencegahan Korupsi

Miza mengatakan, dari 34 peserta yang mengikuti kejuaran surfing ada beberapa peserta yang berasal dari luar provinsi Lampung.

“Kejuaraan surfing regional barat berskala lokal meliputi Sumatra dan Jawa bagian barat dan alhamdulilah ada satu peserta dari Bengkuli dan tiga peserta dari Jawa Barat yang ikut serta pada kejuaraan ini, sementara untuk peserta termuda berasal dari surfer lokal (Pesisir Barat) yaitu Dava yang berusia 11 tahun,” ujarnya.

BACA JUGA  Proyek Multiyears Didatangi BPK

Dia berpesan kepada surfer yang mengikuti loma agar berkompetisi dengan baik.”Untuk peserta selamat bertanding dan jaga sportifitas, kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kejuaraan ini, kami ucapkan terimakasih terutama Kementerian Pemuda Olahraga dan Pemkab Pesisir Barat.

Semoga kejuaran ini bisa berjalan lancar dan semakin mempopulerkan olahraga sufring sekaligus memperomosikan potensi wisata bahari di Kabupaten Pesisir Barat,” pinta Miza.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here