BERBAGI

Laporan : Romi Agus
WAY KANAN – 25 orang anggota PWI Way Kanan berangkat menuju Surabaya guna mengikuti acara HPN yang dipusatkan di kota tersebut, Selasa (5/2).

Keberangkatan anggota PWI Way Kanan dimulai di Sekretariat Kantor Organisasi Wartawan Tertua di Indonesia tersebut yang terletak di Km 5 Kecamatan Blambangan Umpu Way Kanan.

Ketua PWI Way Kanan Hamsyah mengatakan, semula 30 orang anggota akan berangkat semua sesuai dengan rapat terakhir jelang keberangkatan yang digelar Minggu kemaren.

BACA JUGA  Polres Gelar Upacara Hari Pahlawan

Akan tetapi di saat-saat terakhir, beberapa anggota mengundurkan diri karena ada halangan dan kendala, maka finalnya pada hari ini yang bisa berangkat ke Surabaya guna mengikuti acara HPN hanya 25 orang.

Keberangkatan rombongan angy PWI Way Kanan ini menggunakan jasa bis pariwisata dari perusahaan tour and travel yang memang kerap melayani perjalanan rombongan dari Way Kanan menuju objek wisata Jawa Sumatera dan Bali, tambah Hamsyah.

BACA JUGA  Edward Pimpin Apel Besar Hari Pramuka

Rombongan PWI Way Kanan ini menurut jadwal akan tiba di Surabaya rabu malam untuk seterusnya mengikuti rangkaian acara HPN di kota Surabaya, dan pulang ke Way Kanan pada tanggal 9 February 2019 seusai acara puncak HPN, pungkas Hamsyah.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here