2019, Hafal Al-Quran Dihadiahi Uang Tunai Oleh Bupati

62
BERBAGI

Laporan : Nara J Afkar
MESUJI – Memang tak salah jika Ustad Adi Hidayat.Lc.MA menyematkan gelar Umaro dan Ulama kepada Bupati Mesuji Khamami.SH., belum lama ini, kala beliau menghadiri undangan khusus dari ustad kondang tersebut pada acara syiar Quran dan Talkshow dengan tema ‘Memaknai Esensi Al-Quran Dalam Kehidupan’ yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/10) kemarin.

Pasalnya, sosok pemimpin yang satu ini memang sangat peduli dengan urusan agama. Selain anak yatim dan guru ngaji, rencananya tahun 2019 mendatang Pemerintah Kabupaten Mesuji akan memberikan bantuan uang tunai bagi para penghafal atau Hafidz Al-Quran di bumi ragab begawe caram.

BACA JUGA  Mbak Tutut: Pemilu Untuk Memilih Pemimpin Bukan Mencari Musuh

Hal itu diungkapkan Khamami melalui tulisan di akun Facebook pribadinya pada, Minggu (28/10) sekitar pukul 22.30 wib. Berikut isi tulisannya.

BACA JUGA  Lampung Terang 2019 Diharapkan Terwujud

‘Program Pemkab Mesuji 2019 diantaranya. warga Kab Mesuji yg hafal atau hafidz Alquran akan diberi bantuan Rp 1.250 ribu/bln.Hafal Alquran 15 Juz Rp 1 juta/bln & hafal Alquran 5 Juz Rp 750 ribu/bln. Umur tidak di batasi. Mari kita rajin membaca Alquran dan memahami maknanya dan melaksanakan perintahnya. Jazaakumulloohu khoeron katsiiro.’[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here