Laporan : Romi Agus
WAY KANAN – Kegiatan pembinaan dan pembekalan dilaksanakan setiap tahun sebagai upaya peningkatan kemampuan dan kapasitas anggota Linmas agar menjadi Anggota Linmas yang professional dan terampil.

Tersebut disampaikan oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya saat memberikan sambutannya pada Acara Pembinaan Serta Pembekalan Sat Linmas Se-Kabupaten Bertempat di Gedung Serba Guna Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0427/Wk Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si, Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, S.IK, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Achmad Gantha, L’Ng.,M.M, Kepala dan unsur Dinas Komunikasi dan Informatika, Satuan Polisi Pamong Praja, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik, Bagian Humas dan Protokol serta Camat Se-Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA  Ass 3 Pimpin Rapat Persiapan Lomba BBGRM
IKLAN

Menyampaikan arahannya, Raden Adipati Surya mengatakan, Way Kanan memiliki 2.227 anggota Sat Linmas yang akan dibina serta diberi pembekalan setiap tahunnya agar menjadi anggota yang lebih professional dan terampil, terutama mengingat pada tanggal 17 April 2019 mendatang akan diselenggarakannya Pemilihan Umum secara serentak.

BACA JUGA  Pemkab Terima 1.062 Mahasiswa KKN Dari Unila

Untuk itu harap Bupati Way Kanan ini,  anggota Sat Linmas dapat membantu dalam menciptakan suasana Pemilu yang kondusif, sehingga dapat terlaksana pesta demokrasi yang tertib, aman dan tentram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here