BERBAGI

Laporan : Ilham/Heri/Gc
JAKARTA – Buah-buahan merupakan makanan sehat yang cocok untuk di jadikan asupan saat diet atau sekedar dijadikan camilan setiap hari. Makan buah dengan rutin juga di percaya akan memperkuat daya tahan tubuh atau imunitas. Nah menurut kajian ilmiah buah alpukat adalah buah yang paling di favoritkan masyarakat dunia.

Menurut banyak orang Buah alpukat memiliki rasa yang enak. Dibalik rasanya yang enak ternyata buah alpukat memiliki sejumlah manfaat yang sangat berguna bagi kesehatan manusia. Berikut ini ada beberapa maanfaat dari buah alpukat apabila anda memakannya setiap hari:

1. Menjaga Kesehatan Jantung
Di negara maju penyakit jantung adalah penyebab utama dari kematian dan bahkan mulai merambat ke negara berkembang juga.jika kalian ingin memiliki jantung yang sehat pertimbangkanlah untuk memakan buah alpukat setiap hari. sebab buah alpukat memilki kandungan lemak tak jenuh yang sangat berguna untuk jantung.

BACA JUGA  (Unboxing) Huawei MediaPad M6 Turbo Meluncur

2. Menjaga Kesehatan Mata
Bagi seorang blogger menjaga organ mata adalah hal yang paling penting. selain menggunkan kacamata saat di depan komputer atau laptop kalian juga bisa melindungi mata dengan sering memakan buah alpukat. alpukat memiliki kandungan KAROTENOID LUTEIN yang berfungsi untuk menjaga mata dari proses katarak.

3. Mencegah Kanker
Jika kalian ingin terhindar dari kanker maka sering seringlah memakan buah alpukat, sebab buah alpukat memiliki kandungan serat yang banyak yang baik baik untuk perut dan bisa mencegah kanker usus besar juga mampu melawan sel kanker payudara.

BACA JUGA  15 Adegan Spongebob Representasikan Video Game

4. Mengontrol berat badan anda
Walaupun tinggi lemak dan kalori memakan buah alpukat setiap hari tetap bisa membuat badan kamu tetap kurus. buah ini cocok banget bagi mereka yang sedang memlakukan program diet.

5. Mencegah Diabetes
Buah alpukat memiliki kandungan asam oleat yang mampu mencegah masalah diabetes. selain itu buah alpukat juga memiliki kandungan lemak tak jenuh yang memiliki fungsi sebagai pengurang kandungan trigliserida dan mampu mengontrol kadar gula dalam darah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here