BERBAGI

Laporan: Nara J Afkar

MESUJI- Satu dari tiga jurnalis utusan PWI Kabupaten Mesuji atas nama M.Ridwan Anas berhasil meraih predikat terbaik saat mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) tingkat Muda yang digelar oleh PWI Cabang Lampung dan Dewan Pers. Bertempat di Ballroom Swiss-Belhotel Lampung, Sabtu (10/04).

Prestasi itu diraihnya setelah berjuang selama dua hari mengikuti UKW yang dimulai sejak Jumat 9 April- Sabtu 10 April 2021 dan dari hasil ujian yang dilaksanakan para penguji memutuskan keluar sebagai peserta terbaik mengungguli 29 orang peserta UKW jenjang Muda lainnya.12 orang jenjang Madya dan 12 orang jenjang Utama.

BACA JUGA  Imbas Covid-19, Komunitas Seni Mesuji Adukan Nasibnya Dihadapan Bupati

Jurnalis muda yang akrab disapa Iwan itu, merupakan wartawan dari Harian Lampung Post yang bertugas di Kabupaten Mesuji. Selain Iwan, PWI Mesuji juga mengutus Misdi dari harian Radar Tuba dan Junaidi dari media online Nenemonews, dan semuanya dinyatakan kompeten.Saat di wawancarai, M Ridwan Anas mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan PWI di Mesuji yang telah memberikan dukungan selama ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here